POST
Posted by : Gammi Friday 3 October 2014
Tag :, Tag :, Tag :, Tag :, Tag :



Berhubung otak buntu... dan jarang post , coba - coba deh post tentang artis penyanyi wanita favorit, karna kebanyakan suka denger penyanyi wanita yang suaranya Khas banget :'v , yang bikin semangat dan ada juga yang bikin galau..... ,tapi kebanyakan Penyanyi yang laris dikalangan Soundtrack anime :3 , dan rata - rata  itu Anime yang Ranknya tinggi....mau tau siapa aja? monggo disimak bareng - bareng.....


1. HANAZAWA KANA



Kana Hanazawa (花 澤 香菜 Hanazawa Kana ?, lahir 25 Februari 1989) adalah seorang aktris suara, dan penyanyi diwakili oleh agen bakat Kantor Osawa. [2] Dia dikenal untuk Pengisi Suara (Seiyuu) peran utama untuk sejumlah acara televisi anime dan lainnya Media-anime terkait di Jepang. 


Debut Singlenya, "Hoshizora Destination" (星空 ☆ デ ィ ス テ ィ ネ ー シ ョ ン?), Dirilis pada tanggal 25 April 2012 [3]
Lihat Selengkapnya....

Komentar [Gammi] " Maupun dia Lebih cocok jadi Seiyuu ketimbang penyanyi... tapi suaranya itu loh :'v bikin ngeeeeeehhhhhhhh , kawwweeeeeehhhh , moooeeeeeeehhhh, #Mimisan "




2. NAGI YANAGI




Nagi Yanagi (や な ぎ な ぎ Yanagi Nagi?, 31 Born Mei, 1987 [1]) adalah Penyanyi Jepang Sekaligus penulis lagu dari Kansai,Jepang , dan Mentandatangani kontrak dengan Geneon. Awalnya, dia menghasilkan musik independen AWAL tahun 2005 Antara 2009 dan 2011, Yanagi adalah vokalis tamu untuk grup musik Supercell. Yanagi berkolaborasi dengan komposer June Maeda Key untuk menghasilkan album konsep asli  Owari no Hoshi no Love Song dirilis pada April 2012 Yanagi melepaskannya debutnya gila "Vidro Moyo" pada bulan Februari 2012, yang digunakan sebagai lagu penutup untuk anime di "Ano Natsu de Matteru".
Lihat Selengkapnya,,,

Komentar [Gammi] " Nah ini dia penyanyi yang udah ga asing lagi dikalangan para pecinta anime - anime , yang bikin banjir.... suaranya khas banget , tapi sayang Wajahnya Jarang muncul :( "




3. CHOUCHO



ChouCho (ち ょ う ち ょ CHOCHO ?, lit "Butterfly", lahir 21 Juni) adalah penyanyi wanita Jepang dari Osaka, Osaka dan menandatangani kontrak dengan Lantis.
Lihat Selengkapnya...

Komentar [Gammi] " Nahloh , Cakep , Suara bagus beeeh siapa sih yang nggk naksir :v kecuali HUMU, Choucho sih Populernya pas bawain Sountrack Lagu Opening Serial Anime "Hyouka" , tapi Sayangnya dia nggk Terlalu Aktif Pas Tampil diPV/Video Klipnya :( "


4. LiSa (Oribe Risa)


Risa Oribe (織 部 里 沙 Oribe Risa ?, lahir 24 Juni 1987), lebih dikenal dengan nama panggungnya LISA (singkatan dari Semua Cinta adalah sama), adalah seorang penyanyi-penulis lagu Jepang dari Seki, Gifu dan menandatangani kontrak dengan Aniplex dibawah Sony Artis musik. Awalnya seorang penyanyi untuk sebuah band indie, Lisa membuat debut major nya tahun 2010 menyanyi lagu untuk serial televisi anime Angel Beats! sebagai salah satu dari dua vokalis untuk band yang fiksi Gils Dead Monster. Dia tampil di Animelo musim panas Live in Agustus 2010 Pada April 2011, ia membuat debut solo dengan merilis mini-album Letters to U. Lisa telah ditampilkan sebagai tema musik untuk berbagai anime seperti Fate / Zero Sword Art online, dan Day Break Illusion.

Lihat Selengkapnya....

Komentar [Gammi] " Gausah diragukan lagi xD , iya bener... ini yang nyanyiin OP1 SoundTrack SAO "Sword Art Online" , :') dia juga bisa bikin banjir rumah... dengan lagu Ichiban takaramononya... ,LiSa emang bakat banget jadi penyanyi apalagi diPV/Video Klipnya... Pede abis... Cakep pula :'v  "



5.RAY (REIKA NAKAYAMA)


Reika Nakayama (中山 怜 香?, Lahir 14 Oktober 1990 di Hokkaido), lebih dikenal dengan nama panggungnya Ray, adalah seorang penyanyi Jepang menandatangani kontrak dengan Geneon Universal Entertainment.

Lihat Selengkapnya....

Komentar [Gammi] "Lolicon mana suaranya :v / , ini Ray nama aslinya Reika Nakayama... kenalnya sih waktu nyanyiin Opening To Love-ru , berkat anime NTR Nagi no Asutenan (Asukara) , jadi tambah ngefeels denger suaranya :') , bisa dicek PV"nya :v Loli abis NOOO PETTAN wakkakwaaw "



ya mungkin sampai disini dulu ya :'( , sebenernya masih banyak.... tapi mata udah mulai rabun..... Sekian dari Gammi , Selamat Idul Adha 1435 H :)

4 komentar

W A R N I N G !
1.Silahkan Komentar Sebijak - bijaknya ya^^

2.Silahkan Sertakan Blog kalian Jika ingin Di Follow ^^

3. Terimakasih ,Maaf Jika ada Kendala di Dalam Blog Ini

- Copyright © 2015 GammiNoPantsu - Designed by Andy Al Mesura Template By Djogzs